Unai Emery mencoba meningkatkan klub nya

Bos Arsenal , Unai Emery disebut sudah berbicara dengan setiap pemain The Gunners setelah musim yang mengecewakan. Pertemuan ini ternyata mengejutkan sebagian pemain yang baru pertama kali merasakannya.

Arsenal kembali gagal bermain di Liga Champions musim depan setelah hanya mampu finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League 2018/19. Mereka sempat punya harapan dengan mencapai final Liga Europa, tetapi pada akhirnya gagal jadi juara.

Unai Emery mengalami kegagalan untuk musim lalu dan mengingat musim lalu adalah musim pertama. Dia masih memerlukan waktu adaptasi dan menerapkan taktik sesuai dengan pemain-pemain incarannya.

Unai Emery menyelenggarakan pertemuan dengan setiap pemain Arsenal pada akhir musim lalu. Dia bertatap muka dengan setiap pemain Arsenal, satu per satu, dengan durasi tatap muka masing-masing sekitar 15 sampai 30 menit.

Sebenarnya Unai Emery ingin para pemain untuk menitropeksi diri sendiri untuk melihat kekurangan diri mereka dimana dan solusi untuk menperbaiki celah permainan mereka sendiri.

Kebanyakan skuad The Gunners memandang peretmuan ini sebagai sesi positif, sebab Unai Emery memberi tahu apa yang dia sukai dan tidak dia sukai dari permainan setiap pemain.

Dia pun menggambarkan setiap aspek yang bisa dikembangkan pemain-pemain Arsenal. Emery berharap sesi privat antara pemain-pelatih ini bisa membuat Mesut Ozil dkk. merasa dibutuhkan dan bakal memberikan kemampuan terbaik mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *