Pemain Napoli kecewa di buat oleh Juventus

Penyerang Napoli , Arkadiusz Milik, mengungkapkan kesulitan timnya meraih Scudetto di tengah dominasi Juventus. Meski telah mencoba, pemain asal Polandia tersebut mengatakan bahwa Il Partenopei selalu mendapati jalan buntu.

Runner-up Serie A selalu dipegang oleh Napoli. Dua sisanya sempat dipegang oleh klub ibukota Italia, AS Roma. Tapi kedua tim tersebut tetap tak mampu menggeser Juventus dari takhta juara.

Sejak dulu di bawah asuhan Maurizio Sarri mereka berhasil membuat Juventus kerepotan hingga pekan-pekan terakhir Serie A. Pada musim berikutnya, mereka coba meningkatkan diri dengan mengangkat Carlo Ancelotti.

Dominasi Juventus mungkin sulit buat ditangguhkan, tapi bukan berarti Napoli akan berhenti berusaha. Kata Milik, Il Partenopei akan mencoba mengganggu Bianconeri pada musim depan.

Tahun ini, seperti biasanya, kami ingin mencoba, lalu lihat apa yang akan terjadi nanti, lanjut penyerang berumur 25 tahun tersebut yang juga merupakan produk binaan tim raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

Musim 2018-2019 lalu bisa dikatakan yang terbaik bagi Milik. Ia sukses mencatatkan 35 penampilan di Serie A dan mencetak 17 gol. Raihan terbanyaknya sejauh ini sejak berlabuh di San Paolo tahun 2016 lalu. Pada musim depan, ia bertekad tampil lebih baik lagi.

Musim lalu saya berjalan bagus tapi saya tahu bisa lebih baik lagi, membantu tim dengan lebih baik lagi dan mencetak gol lebih banyak. Saya bekerja di lapangan dan berfokus pada itu, bukan berdasarkan apa yang dikatakan oleh jurnalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *