Maurizio Sarri ingin merekrut kembali Paul Pogba

Rumor terus menyebutkan bahwa Maurizio Sarri akan kembali ke Italia guna menukangi juara bertahan Serie A, Juventus . Selain itu, beredar juga kabar bahwa pelatih Chelsea itu meminta Bianconeri merekrut kembali Paul Pogba.

Sejumlah nama terus dikaitkan dengan Juventus begitu Massimiliano Allegri mengumumkan kepergiannya beberapa hari lalu. Dan saat ini, nama Maurizio Sarri sering disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pelatih Bianconeri musim depan.

Pasalnya, masa depan pria berumur 60 tahun itu di Stamford Bridge sedang tidak aman. Meski berhasil membawa The Blues mencapai final Liga Europa dan finis di peringkat tiga Premier League, desakan yang meminta dirinya mundur terus menguat.

Maurizio Sarri mengatakan jika ingin dirinya mengisi kursi ke pelatihan di Allianz Arena. Ia meminta agar segera merekrut Pemain pesanan dia itu adalah gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba akan bergabung dengan Real Madrid tahun depan. tetapi tidak menutup kemungkinan pria berumur 26 tahun tersebut memilih kembali memperkuat Juventus demi mengembalikan performanya.

Maurizio Sarri meyebutkan bahwa dia akan menggunakan formasi 4-3-3 di Juventus musim depan. Paul Pogba akan mengisi satu pos di sektor tengah guna mendampingi pengatur serangan, Miralem Pjanic. Pos lainnya akan diisi rekrutan anyar, Aaron Ramsey.

Di sektor pertahanan ada nama Daniele Rugani, yang pernah diasuh oleh Maurizio Sarri saat masih menukangi Napoli beberapa tahun lalu. Ia akan menggantikan Leonardo Bonucci dan berdampingan dengan sang kapten, Giorgio Chiellini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *